Head Office : Kampus Universitas Sriwijaya Indralaya, Jl. Palembang - Prabumulih Km. 32 Ogan Ilir - Indralaya 360662, Telp : 0711 - 580074 Fax : 0711 - 581058 - Email : lpm@unsri.ac.id

PETUNJUK PENULISAN NASKAH E-JURNAL PENGABDIAN MASYARAKAT LPM UNSRI

PETUNJUK PENULISAH NASKAH JURNAL

Redaksi menerima kiriman artikel dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Artikel belum pemah dipublikasikan oleh media cetak lain.Read More
  2. Artikel berupa hasil kegiatan pengabdian, gagasan konseptual, kajian dan aplikasi teori, dan ulasan buku.
  3. Naskah ditulis dalam Bahasa Indonesia (lebih diutamakan) dan dapat juga disertakan dalam Bahasa Inggris,1 spasi pada kertas kuarto dengan jenis huruf TIMES NEW ROMAN, ukuran font 12 (dua belas). Jumlah halaman 10-20 halaman diluar daftar pustaka dan tabel. Naskah dibuat dalam 1 (satu) kolom.
  4. Semua artikel ditulis dalam bentuk esai dan berisi : a) judul dan identitas penulis tanpa gelar; b) abstrak (maksimal 200 kata) dalam bahasa Indonesia dengan kata kunci 3-6 kata; c) pendahuluan (latar belakang, rumusan masalah dan tujuan kegiatan serta tinjauan pustaka); d) metode pelaksanaan kegiatan (khalayak sasaran, lokasi kegiatan, metode yang digunakan, evaluasi kegiatan, materi kegiatan); e) hasil dan pembahasan (pembahasan yang disajikan dalam subbab-­subbab; f) kesimpulan yang memuat kesimpulan dan saran; dan g) daftar pustaka, Pustaka yang diacu harus dipakai dan masuk dalam teks artikel.
  5. Naskah dikirim sebanyak dua eksemplar disertai file artikel tersebut dalam bentuk soft copy dengan menggunakan pengolah kata Microsoft Word atau dikirim melalui E-mail ke lpm@unsri.ac.id
  6. Kepastian pemuatan atau penolakan naskah diberitahukan secara tertulis. Artikel yang tidak dimuat tidak akan dikembalikan, kecuali atas permintaan penulis.

lpm.unsri.ac.id

PENGUNJUNG